Wardah Lip Makeup

Produk pewarna bibir yang diluncurkan Wardah tak hanya terbatas pada long lasting lipstick atau lip balm saja. Ada banyak varian lip Wardah yang tersebar luas di pasaran dan masing-masing menawarkan 'range' warna yang beragam, mulai dari nude sampai natural. Bahkan lipstik Wardah diklaim mampu bertahan lama hingga 8 jam.


Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm - Rp16.999

Lip balm ini terdiri atas tiga varian, yakni Vanilla, Strawberry, dan Orange. Sama seperti lip balm pada umumnya, lip balm Wardah ini mampu melembapkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Selain itu, kandungan SPF 15-nya akan melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari, pilihan yang sangat pas bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Lip balm ini juga bisa dipakai sebelum kamu mengoleskan lip matte atau liquid lipstick. Dengan demikian, bibirmu akan terawat sepanjang hari.

Wardah Lip Gloss

Wardah Lip Gloss - Rp25.000

Tidak setiap saat kamu menggunakan lipstik. Ada kalanya kamu menyukai sesuatu yang lebih natural pada bibir, misalnya penggunaan lip gloss. Wardah lip gloss memiliki warna yang transparan sehingga saat pengaplikasian di bibir, warna alami dan natural-lah yang akan muncul. Lip gloss sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin terlihat berlebihan, tetapi tetap memancarkan kecantikan dengan warna bibir yang fresh dan sehat.

Wardah Wondershine

Wardah Wondershine - Rp28.900

Terkadang efek glossy memberikan kesan bibir yang penuh tapi sehat. Buat kamu yang senang dengan tampilan seperti ini, Wardah Wondershine menawarkan tekstur glossy yang pekat dengan warna ceria. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang dapat melembapkan bibir sepanjang hari. Untuk aplikatornya, sangatlah mudah digunakan. Kamu hanya perlu mengulasnya mulai dari dalam bibir, kemudian ratakan hingga ke bagian terluar. Wardah Wondershine menawarkan lima varian warna, yakni Cinnamon Red, Creamy Brown, Soft Pink, Pale Pink, dan Clear Ice.

Wardah Long Lasting Lipstick

Wardah Long Lasting Lipstick - Rp35.500

Salah satu produk terlaris dari brand halal ini adalah Wardah Long Lasting Lipstick. Dilihat dari namanya saja kita sudah tahu kalau lipstik seri ini menawarkan warna-warna menarik yang tahan lama. Meski demikian, formulanya tidak membuat kering, malahan bibirmu akan terasa lembap sepanjang hari. Long Lasting Lipstick dibuat dengan High Color Fixation Technology sehingga coveragenya mendekati sempurna. Lipstik ini terdiri atas 14 warna, di antaranya adalah Cherrie Glam, Fuschia Fever, dan Classic Brown.

Wardah Exclusive Lipstick

Wardah Exclusive Lipstick - Rp25.200

Lipstik cari exclusive series ini menawarkan 26 warna yang intense, memikat, dan juga mewah. Dalam satu kali pulas saja, kamu sudah mendapatkan warna yang diinginkan. Kamu tidak perlu khawatir bibir akan kering jika memakai lipstik ini karena di dalamnya terkandung Vitamin E, ECOCERT Squalen, Moisture Oleo Complex, dan shining agnet sehingga bibirmu tetap lembap meski memakainya seharian. Selain itu, lipstik ini juga dilengkapi dengan UV protection yang akan melindungi bibirmu dari radiasi sinar matahari.

Wardah Matte Lipstick

Wardah Matte Lipstick - Rp28.000

Namanya juga lipstik matte, pastilah pigmentasi warna yang ditawarkan sunggulah 'juara'. Lewat 20 warna yang ditawarkan, pancarkan kepribadian dan ekspresimu. Sama seperti koleksi lipstik Wardah lainnya, matte lipstick ini tidak akan membuat bibirmu kering dan seolah-olah 'tertarik'.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Rp40.800

Kata siapa liquid lipstick cenderung memberikan hasil akhir yang sticky atau sangat kering? Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah lip cream terbaik Indonesia yang pernah ada karena sama sekali tidak akan membuat bibirmu kering atau terasa lengket. Lip cream ini bertekstur velvet creamy dan kamu tidak perlu mengolesnya berkali-kali agar warnanya muncul. Cukup oleskan sekali dan hadapilah harimu dengan percaya diri!

Wardah Lip Palette

Wardah Lip Palette - Rp52.400

Ciptakan harimu dengan penuh warna melalui Wardah Lip Palette. Terdapat 8 warna yang bisa kamu pakai sesuai dengan suasana hatimu. Bentuk dan kemasannya pun sederhana dan praktis sehingga bisa kamu bawa ke mana saja, sangat cocok bagi kamu yang suka travelling dan 'ogah' membawa banyak peralatan makeup.

Wardah Hydrogloss

Wardah Hydrogloss - Rp27.000

Kalau koleksi lip Wardah satu ini masuk ke dalam kategori lip balm. Hanya saja, Wardah Hydrogloss memiliki warna-warna dengan sheer alami. Kelebihannya pun masih sama dengan koleksi lip lainnya, yaitu memberikan kelembapan pada bibir sepanjang hari.

Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick - Rp28.000

Matte lipstick dikatakan berhasil apabila warnanya muncul dalam satu kali pulasan, dan itu bisa kamu temukan di koleksi ini. Wardah Intense Matte Lipstick menawarkan 12 warna yang semuanya benar-benar memberikan pigmentasi menakjubkan. Kelembapan sepertinya sudah menjadi kelebihan lipstik Wardah pada umumnya karena meski konteksnya matte, lipstik ini pun sanggup membuat bibirmu lembut dan tidak kering.

Wardah Foundation

Selain lipstik, Wardah juga kaya akan koleksi foundation. Warnanya pun sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia. Karena koleksinya yang cukup banyak, sudah pasti kamu akan bingung memilih foundation mana yang tepat untukmu. Di bawah ini, kami akan menjabarkan secara umum kelebihan dan kandungan dari setiap foundation Wardah.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Wardah Luminous Liquid Foundation - Rp30.000

Warna kulit wajahmu tidak merata? Atau noda hitam bertebaran di wajah? Tutupi ketidaksempurnaanmu sekarang dengan Wardah Luminous Liquid Foundation. Formulanya yang cair dan ringan sangatlah mudah saat diaplikasikan dan dibaurkan. Foundation ini memberikan hasil akhir yang natural dan fresh.

Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation

Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation - Rp28.500

Kalau kamu menghendaki hasil akhir makeup yang halus dan coverage, maka Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation harus kamu coba sekarang juga. Meski berbentuk krim, foundation ini tetap nyaman dipakai hingga berjam-jam karena formulanya yang ringan. Hasilnya pun matte dan tidak akan luntur begitu saja.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation - Rp61.000

Jika kamu punya kerutan atau garis-garis halus di wajah, maka untuk menutupinya, pilihlah Wardah Exclusive Liquid Foundation. Dilengkapi dengan agen teknologi soft focus, foundation cair ini mampu menyembunyikan garis-garis halus yang menonjol pada wajah. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan UV yang akan melindungi wajahmu dari sinar matahari. Formulanya sendiri sangatlah ringan sehingga pada saat diaplikasikan, kamu seperti tidak sedang memakai apa-apa. Di samping kerutan halus, Wardah Exclusive Liquid Foundation juga diklaim mampu meminimalisir bekas jerawat dan binitik hitam. Vitamin E, Pearl Extract, dan Macademia Oil adalah kebaikan yang akan kamu dapatkan dari foundation ini. Untuk mengaplikasikannya, sebaiknya gunakan spons agar lebih merata. Baik untuk kulit normal dan berminyak.

Wardah Exclusive Creamy Foundation

Wardah Exclusive Creamy Foundation - Rp29.000

Creamy foundation ini masih dalam series yang sama dengan Wardah Exclusive Liquid Foundation. Di dalamnya terkandung Moisture Oleo Complex, UV protection, Oil Absorber, Vitamin E, dan Complex-nutrient factor. Dari bahan-bahannya saja kita sudah bisa tahu bahwa foundation ini lebih dari sekadar base makeup karena akan merawat dan melindungi kulit wajahmu sepanjang hari.

Wardah Everyday BB Cream

Wardah Everyday BB Cream - Rp22.400

BB cream ini memberikan sensasi dingin dan segar karena adanya water break technology. Jadi, ketika diaplikasikan, krim ini akan serta-merta menciptakan 'nuansa' yang melembapkan. Kulitmu juga tidak akan kering karena krim ini memiliki kandungan Aloe Vera Extract dan Bio-Hyaluronic Acid. Biasanya orang-orang menghindari penggunaan krim pada pagi hari karena akan membuat wajah terlihat berminyak. Namun tidak dengan Wardah Everyday BB Cream. Di dalamnya sudah terdapat Zinc Gluconate dan Witch Hazel extract yang akan mengontrol minyak pada wajah.

Wardah Lightening BB Cream

Wardah Lightening BB Cream - Rp24.000

BB cream series lightening menawarkan Triple Lightening System yang akan membuat kulit wajahmu cerah dan bercahaya seketika. Noda atau bintik hitam, bekas jerawat, bahkan garis halus bisa tertutupi dengan sempurna oleh krim ini. Wardah Lightening BB Cream tidak akan membuat kulit wajahmu kering dan kasar karena mengandung extra moisturizer. Di samping itu, UV protection-nya mampu menangkal sinar matahari, terlebih kalau kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Krim ini pun bertahan lama karena adanya long lasting effect dan bebas minyak.

Wardah Eye Makeup

Mau riasan mata yang bold atau mungkin natural? Wardah punya semuanya. Kamu bahkan bisa menciptakan smokey eye look dengan eye shadownya. Pun ciptakan bulu mata yang lentik dan cetar serta garis mata yang tegas dengan maskara dan eye liner terbaik.

Wardah Eyeliner Pencil

Wardah Eyeliner Pencil - Rp32.800

Meski berbentuk pensil, teksturnya sangat lembut dan tidak akan menyakiti area matamu. Untuk memakainya, tariklah garis mulai dari dalam hingga ke luar, ke ujung mata. Usahakan kamu membuat satu tarikan garis.

Wardah Aqua Lash Mascara

Wardah Aqua Lash Mascara - Rp38.000

Maskara ini mengusung konsep Water-Based Tecnology and Fiber. Maskara ini diklaim bisa menebalkan bulu mata dan juga membuatnya terlihat lebih panjang dan lentik. Dengan Aqua Lash Mascara, kamu tidak perlu khawatir bulu mata akan rontoh karena produk ini mengandung vitamin E yang akan merawat dan menutrisi setiap helainya.

Wardah Staylast Liquid Eyeliner

Wardah Staylast Liquid Eyeliner - Rp31.500

Kamu tidak perlu membeli eyeliner dari brand ternama untuk mendapatkan garis mata yang bold dan tajam karena Wardah Staylast Liquid Eyeliner bisa memberikan semua yang kamu inginkan. Meski cair, eyeliner ini cepat kering.

Wardah Volume Expert Mascara

Wardah Volume Expert Mascara - Rp62.000

Bahkan bagian terkecil dari bulu mata pun bisa dijangkau dengan Volume Expert Mascara, salah satu eye makeup terbaik dari Wardah yang tidak boleh kamu lewatkan. Maskara ini dilengkapi dengan lash precision brush yang berfungsi untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata, mengangkat bulu mata sehingga terkesan lebih panjang, dan memisahkan helai bulu mata agar tidak lengket satu sama lain. Keistimewaan maskara ini adalah adanya kandungan argan oil yang akan merawat bulu mata. Volume Expert Mascara juga cepat kering dan waterproof.

Wardah Staylast Gel Eyeliner

Wardah Staylast Gel Eyeliner - Rp36.900

Eyeliner gel ini memiliki aplikator kuas yang bisa dengan mudah kamu gunakan. Dijamin tidak akan meleber dan memberikan hasil akhir yang semi-matte serta instens. Eyeliner ini pun tahan lama.

Wardah Nude Eyeshadow

Wardah Nude Eyeshadow - Rp37.400

Berikan kilau mata yang natural dan halus dengan mengaplikasikan nude eyeshadow. Tampilkan keindahan matamu kepada setiap orang!

Wardah Eyebrow Pencil

Wardah Eyebrow Pencil - Rp30.149

Bentuk alismu dengan warna natural dan alami. Jangan lupa untuk merapikannya terlebih dulu dengan sikat alis yang bisa kamu temukan di bagian tutupnya.

Wardah EyeExpert Eye Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeExpert Eye Optimum Hi-Black Liner - Rp59.900

Tidak hanya pensil, liquid, dan gel eyeliner saja yang diluncurkan Wardah, brand halal ini juga memproduksi eyeliner berbentuk spidol. Kamu tidak perlu mengoleskan berkali-kali untuk mendapatkan warna yang intens. Dengan EyeExpert Eye Optimum Hi-Black Liner, dapatkan mata yang tegas!

Wardah Perfect Curl Long Lasting Mascara

Wardah Perfect Curl Long Lasting Mascara - Rp58.000

Dapatkan bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal hanya dengan mengaplikasikan Wardah Perfect Curl Long Lasting Mascara. Bulu matamu pun akan ternutrisi setiap harinya dengan kandungan argan oil.

Wardah Face & Cheek

Untuk mengunci makeupmu atau untuk menyegarkan wajahmu, kamu memerlukan bedak baik padat maupun bubuk. Sebagai tambahan, kamu juga ingin menciptakan rona segar dan merona pada wajah dengan blush.

Wardah Lightening BB Cake Powder

Wardah Lightening BB Cake Powder - Rp43.000

Bedak dengan campuran BB cream ini memberikan hasil akhir yang matte dan bebas minyak. Dapatkan wajah yang bersinar sepanjang hari. BB cake powder cocok untuk pemilik kulit wajah normal dan berminyak.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake - Rp50.000

Malas mengaplikasikan foundation lalu bedak? Manfaatkan Wardah Exclusive Two Way Cake yang merupakan kombinasi bedak dengan foundation. Bedak ini memiliki tekstur full-coated particle dan sofrt focus agent. Cocok juga digunakan sebagai setting powder.

Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah Lightening Two Way Cake - Rp39.500

Sempurnakan penampilanmu dengan Lightening Two Way Cake. Adanya kandungan UV protection akan melindungi wajahmu dari radikal bebas.

Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder - Rp35.000

Wajahmu berjerawat tapi tetap ingin memakai bedak? Jangan khawatir karena wajah punya solusinya! Wardah Acne Face Powder merupakan bedak tabur yang dilengkapi dengan formula bebas minyak sehingga bisa digunakan oleh pemiliki wajah berminyak dan berjerawat.

Wardah Luminous Two Way Cake

Wardah Luminous Two Way Cake - Rp31.000

Bedak padat ini merupakan kombinasi bedak dan foundation serta menerapkan Micro Coated Particle. Noda apa pun pada wajah bisa tersamarkan dengan baik, bahkan pori-porimu juga dapat diminimalisir.

Wardah Blush On

Wardah Blush On - Rp35.100

Palette yang terdiri dari dua warna nude dan netral ini cocok bagi kamu yang menginginkan hasil makeup yang natural dan alami. Blush on ini juga sudah dilengkapi dengan kuas kecil dan bulunya sangat halus serta nyaman.

Wardah Double Function Kit

Wardah Double Function Kit - Rp40.800

Terkadang kamu membutuhkan concealer sebagai tambahan untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan di wajahmu. Wardah Double Function Kit menawarkan dua warna concealer yang bisa menunjang penampilanmu. Terdapat juga satu eyeshadow base yang diaplikasikan sebelum penggunaan eyeshadow.

Komentar